Pages

Minggu, 21 November 2010

Tim Bulutangkis Penuhi Target

 
Liputan6.com, Guangzhou: Tim bulutangkis Indonesia memenuhi target pada Asian Games XVI/2010 dengan meraih satu medali emas ditambah tiga perunggu. Menurut manajer tim bulutangkis Indonesia, Yacob Rusdianto, Ahad (21/11), target Indonesia di bulutangkis memang satu emas dan itu terpenuhi melalui ganda putra.
Yacob menambahkan, sulit bagi Indonesia untuk bisa melakukan dominasi, pasalnya tim negara lain mencatat kemajuan yang signifikan dan membuat persaingan ketat. Negara manapun di Asia dan dunia tidak mungkin bisa melakukan dominasi karena kekuatan kian merata.
"Malaysia, Thailand, Cina Taipei juga memperlihatkan performance terbaik di Asian Games ini, dan satu emas dan tiga perunggu merupakan hasil maksimal," kata Yacob.
Seperti diketahui, medali emas dipersembahkan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan, sedangkan perunggu dipersembahkan pasangan Alven Yulianto/ Muhammad Ahsan, serta dua perunggu lainnya dari nomor beregu putra dan putri. Hasil ini, menurut Yacob, merupakan bahan evaluasi ke depan untuk mempersiapkan regenerasi atlet secara lebih cepat dan tepat [baca: Markis Kido/Hendra Tambah Emas, Posisi Indonesia Naik].
Tim bulutangkis Indonesia rencannya akan kembali ke Tanah Air besok. Setelah berkumpul di pelatnas selanjutnya mereka akan kembali ke daerah masing-masing.(IAN/Ant)
 
http://id.news.yahoo.com/lptn/20101121/tsp-tim-bulutangkis-penuhi-target-b688366.html

1 komentar:

  1. Mau dapat uang sampingan?

    Yuk Main Di Zeusbola!
    Modal Kecil Bisa Mendapatkan Keuntungan Yang Besar
    Tunggu Apalagi, Yok Segera Bergabung Bersama Kami di Zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus