Pages

Senin, 26 September 2011

Detective Conan 2


DETECTIVE CONAN
Kasus festival sekolah ( 2 )

Festival sekolah adalah festival yang diadakan setiap setahun sekali yang mana siswa mengisinya dengan menampilkan berbagai jenis kreativitas mereka seperti pameran lukisan, robot, menampilkan seni musik, drama dan bisa juga siswa berjualan di arena sekolah. Acara ini biasanya di hadiri masyarakat sekitar dan juga para alumni. Pada tahun ini SMU Teitan akan menampilkan drama pada acara puncak yang berjudul ksatria berbaju hitam. Ran tidak menduga penonton akan ramai sekali, ia sedikit grogi karena ia akan menjadi tuan puteri pada drama puncak dan dokter araide akan menjadi ksatria berbaju hitam.  Ran melihat ayahnya, kazuha dan conan yang sedang pilek menghadiri acara tersebut.
Drama mulai , tuan putri akan dinikahkan untuk menjadi tumbal perdamaian dengan pangeran yang tidak dicintainya agar Negara tidak diserang oleh pangeran tersebut. Ketika hendak menuju Negara sang pangeran, tuan putri dicegat oleh segerombolan pasukan. Pasukan itu membawa paksa sang putri tapi tiba-tiba datang ksatria berbaju hitam. Setelah mengalahkan pasukan penyerang, sang ksatria langsung memeluk sang putri. Sang putrid (ran) sangat kaget dan mengatakan kepada sang ksatria (dokter araide) adegan tersebut tidak ada di skenario tapi dari balik panggung sonoko menyuruh untuk tetap meneruskan drama.
Puncaknya ksatria harus mencium sang putri tapi tiba-tiba salah seorang dari bangku menonton jatuh terjerembab. Rupanya penonton yang diketahui bernama kohei kamata ini telah mati, dari tanda-tanda kematiannya ia mati karena diracun dengan racun jenis kalium sianida, kata seorang anak yang berbaju hitam dan memakai topi. Inspektur megure yang kagum akan daya analisisnya menanyakan siapa sebenarnya anak ini, cowok itu pun membuka topinya dan memperkenalkan diri dengan nama shinichi kudo. Ran kaget tapi kazuha yang berada disana langsung mengenali bahwa cowok itu adalah heiji yang sedang menyamar. Penyelidikan tetap dilanjutkan dari tanda-tanda kematian dan proses kematian, akhirnya inspektur megure mengumumkan kasus ini hanyalah kasus bunuh diri. Tetapi ksatria berbaju hitam menyangkal kasus tersebut adalah kasus bunuh diri, sambil membuka topengnya ksatria itu menyatakan ini adalah kasus pembunuhan.
Ksatria itu ternyata shinichi kudo, semua orang yang ada di ruang itu kaget terlebih ran yang langsung mengalihkan pandangan ke conan. Ia jadi berpikir ulang tentang kebenaran bahwa conan adalah shinichi karena conan juga ada di sana. Ran bertanya benarkah ia shinichi yang asli tapi shinichi malah mengejeknya dan menyuruhnya mengatakan suatu hal penting kepada ran. Akhirnya shinichi mengungkap kebenaran kasus itu dan identitas pelaku. Setelah selesai menganalisis shinichi jatuh pingsan dan dilarikan ke UKS sekolah. Begitu bangun shinichi kaget bahwa kondisinya tetap seperti semula. Rupanya pilihan ketiga yang diajukan haibara adalah meminum obat penawar APTX 4869 yang masih dalam tahap percobaan. Sosok conan sebenarnya adalah ai haibara yang menyamar, dengan mengunakan masker yang diciptakan professor agasa, ia menirukan suara conan.

1 komentar:


  1. MODAL 50 RIBU SUDAH BISA JADI JUTAWAN!


    LANSUNG CEK ZEUSBOLA YA BOSQU



    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #depositaman #situsbandarterpercaya #pokeronline #depositpulsa #promoterbaru #sabungayam #zeusbolaterbaik #slotjudionline #bonusterbaik

    BalasHapus